Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orwil Sumsel Ridwan Mukti

Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sumsel Ridwan Mukti melantik kepengurusan ICMI Orda Pagaralam yang diketuai Syafrudin yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam. Pelantikan dilakukan di Aula Serba Guna Hotel Gunung Gare, berjalan khidmat dan dihadiri kepengurusan ICMI Orda Pagaralam dan tamu undangan diantaranya Wali Kota Pagaralam Djazuli Kuris, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, dan unsur Muspida.

Ketua ICMI Orwil Sumsel Ridwan Mukti mengatakan tujuan utama organisasi harus diutamakan demi kepentingan bangsa dan negara. Untuk itulah, dengan telah dilantiknya pengurus ICMI Kota Pagaralam kiranya dapat mendukung terciptanya masyarakat madani yang merupakan tonggak penting bagi perjalanan ICMI.

Ketua ICMI Orda Pagaralam Syafrudin mengatakan, setelah dilantik kepengurusan ICMI Kota Pagaralam, maka pihaknya segera membuat berbagai agenda kegiatan sehingga organisasi ini berjalan baik sesuai visi dan misi. “Akan tetapi agar jalannya ICMI selaras kami mengharapkan dukungan dan bantuan semua pihak. Tentunya saya ucapkan terima kasih karena diberikan kepercayaan ini.Amanat ini akan saya jalankan dengan baik sesuai yang diharapkan,”jelasnya.